Frequently Asked Questions

FAQ

Rangkuman Pertanyaan Dari Pelanggan

Pelanggan dapat menghubungi Customer Service.

Menyediakan berbagai layanan internet, termasuk (smart home, smart business, smart dedicated line) serta melayani pemasangan WiFi.

Kami menerima pembayaran melalui transfer bank dan tunai di kantor kami.

Ya, anda dapat mengganti paket internet anda. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Restart modem dan router, periksa kabel koneksi, periksa setting router. Jika langkah-langkah tersebut belum bisa mengatasi masalah maka tim teknis kami siap melakukan visit ke lokasi Anda.

Kecepatan internet Anda mungkin dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti jumlah perangkat yang terhubung, masalah perangkat keras dan masalah koneksi internet.

Kami menyediakan layanan teknis yang dapat membantu anda jika membutuhkan bantuan lebih lanjut.

Jika dibutuhkan PT Rasi Bintang Perkasa bisa menyediakan jaringan Backup untuk anda.

Umumnya PT Rasi Bintang Perkasa menggunakan media wireless untuk media jaringannya, disamping itu juga kami menyediakan media fiber optic pada lokasi tertentu.